Mengupas tuntas tentang ciri ciri orang hamil muda sekolah

Mengupas tuntas tentang ciri ciri orang hamil muda sekolah

Ciri-ciri orang hamil muda sekolah, atau pada usia sekolah sebenarnya sama saja dengan ciri-ciri orang hamil pada umumnya. Namun, mungkin sebagian remaja yang mengalami ini akan sedikit merasakan keanehan dan bukan menikmatinya karena memang hamil itu saja sudah menjadi tekanan bagi dia. Apalagi sampai mempertahankan dengan kondisi hamil yang biasanya mengalami ciri-ciri yang cukup membuat anda merasa tidak mau hamil lagi.

ciri-ciri orang hamil muda sekolah atau untuk anak remaja ini biasa terdeteksi pada saat usia kandungan sudah mencapai 3 bulan karena ketidakpekaan mereka terhadap perubahan didalam tubuhnya. Berikut adalah perlengkapan bayi secara umum: morning sick yang biasanya dengan mual dan muntah disertau pusing pada pagi hari, sering mengalami kram perut,  terlambat datang bulan tapi merasa akan haid padahal tidak mengeluarkan apapun, atau banyak keluar cairan dari vagina, mengalami masalah pencernaan, mulut terasa masam seperti ada logamnya, perut bagian bawah mengalami keduatan, perut kembung, diare tanpa ada gejala, hilangnya nafsu makan, perut terasa nyeri, dada seperti terbakar, sering bersendawa dan buang gas, keluar flek hitam yang dikira menstruasi, perubahan bagian payudara, pegal-pegal, sering buang air kecil, mudah gerah, dan  perubahan bentuk tubuh yang biasanya jika remaja akan terlihat lebih gemuk dari biasanya serta beberapa tanda non fisik.

Sedangkan ciri-ciri orang hamil muda sekolah secara non fisik yang dialami remaja adalah sepeti moody dan sering mengantuk. Dimana yang dimaksud moody adalah dimana suatu ketika remaja akan tiba-tba rajin mengerjakan segala sesuatau atau terlihat bermalas-masalan di tempat tidur sambil menonton televisi. Selain itu bisa jadi remaja itu mudah marah dan tersinggung secara tiba-tiba. Tak heran juga ia sering mangantuk, karena pada kondisi hamil, perubahan hormon ini membuatnya mudah lelah dan membutuhkan istirahat. Ciri selanjutnya adalah perasaan yang lebih sensitif terhadap indra penciuman. Dimana ia akan lebih sensitif terhadap bau makanan dan minuman tertentu atau bahkan bau-bau menyengat tertentu seperti minyak wangi, bawang atau asap rokok.